Senin, 04 Mei 2020

LOMIE Karuhun, Kulinernya Non-Halal di Bandung

Haaiiii Zheyenk…...
 
Tentu gak asing sama Kota Bandung kan?
Bandung .... memang sudah lama jadi weekend gateway. Apalagi kulinernya yang selalu up to date.
 
Karena bosen wara-wiri di café-café kekinian dan hits (hihi.. walopun cuma 1-2 aja yang di cobain), selera tetap kembali lagi ke makanan non-halalnya. Kemana pun, dimana pun tetap "Nge-BABI" hihi...
 
So, langsung cuuuusss kepoin IG, tempat makan non-halal yang recommended di seputaran Bandung. Lumayan banyak juga ya pilihannya, tapi milih yang di kota aja deh..
 
Yuhuuuu... after kepo-kepo di IG, nongol lah tempat makan yang recommended... LOMIE KARUHUN. Yupssss, udah lama banget gak makan makanan yang satu ini.
 
Buat Jajaners yang belum tau LOMIE, yaitu makanan khas Hokkian : MIE gepeng, disiram kuah kental yang enaaak banget dengan isian daging babi cincang, sayurnya gak pake caisim, tapi kangkung. Rasanya... so yummy dan harus di makan selagi panas, supaya kuah kentalnya gak berubah jadi encer.
 
Alamat lengkap : LOMIE HOKKIAN KARUHUN,  Jl. Pasir Kaliki No. 70, Pasir Kaliki, Bandung (sebelahan dengan Pabrik Sosis & Bakso, Pasir Kaliki).
 
Pas masuk ke lokasi tujuan, berupa tempat makan di pinggir jalan yang gak luas-luas banget. Tapi ada 1 yang bikin eye-catching... di bagian sudut toko, ada seperangkat pemutar music entah dari jaman kapan. Masih lengkap dan sangat-sangat terawat.
Ini penampakannya ya ...


Yuk aahh... Gak pake lama, langsung pesan : LOMIE BAKSO, 2 porsi (buat Pak Su) dan sepiring NASI CAMPUR BABI buat krucils.
Taraaa.. ini tampilannya ya .... Mantul kan???
 
Semangkuk LOMIE, isinya lumayan loh kalo buat porsi cewe... Nas-Cam-B2 nya juga gak kalah mantulnya. Isinya banyak, harga lumayan yah.... Yang saya ingat Nas-Cam-B2 nya 55rebu..  
So, kita mau nikmatin hidangannya dulu ya.. Next kalo ke Bandung, jangan lupa mampir ya (bukan iklan ah..)LOMIE Karuhun, Kulinernya Non-Halal di Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Japanese Milk Hearth Bread, crusty and soft bread

“Happiness is the smell of freshly baked bread”   Yes… our favorite is freshly bread. Thankful that I have so many bread recipe o...