Rabu, 06 Mei 2020

Review Hotel Aston Beach Anyer, Hotel Imut super keceh



Don’t worry, beach happy ...

Gak akan pernah bosen ke pantai. Ini kedua kalinya kita stay-cation di Hotel Aston Beach Anyer. Untuk ukuran sekelas Aston, hotel ini tidak begitu luas, tapi  recommended banget terutama kalau ajak keluarga dan krucil-krucil.
 
 
 
Lokasinya benar-benar di pinggir pantai. Jadi point plusnya, hotel ini mempunyai private beach dan spot kece dermaga (Pier).
 
 
 


 
Hotel ini hanya mempunyai 6 lantai dan tersedia sekitar 100 rooms saja, deluxe room, superior dan suit room. Kali ini kita bareng rombongan teman-teman, dan booking semua tipe kamar sesuai budget masing-masing keluarga. Kisaran harga mulai dari 800ribuan hingga 1.5 juta. Kali ini Paksu pengen coba yang Suite ocean view (karena sebelumnya udah nyoba yang deluxe).
 

 
Well, suite roomnya… perfecto! Kamarnya luar, queen size bed , sofa dan ada teras yang cukup luas. Untuk shower dan toilet terpisah, bathtub dan double wasfatel. Fasilitas di kamar juga lengkap Jug untuk refill mineral water (mengurangi limbah botol plastic kemasan), tersedia water dispenser di setiap lorong kamar. tersedia juga coffee maker, free complimentary 4 pcs espresso and capuccino (kalau di lobby untuk 1 segelas espresso, harus bayar 25ribu loh.. yeesss).



 



 
Untuk restonya hanya ada satu. Usahakan waktu breakfast time lebih awal ya. Mulai jam 6.30 sampai 9 pagi. Karena restonya imut, jadi suasana cukup crowded. Tapi menu pilihannya banyak dan rasanya juga top lah.
 


Walopun hotel ini imut, tapi pengunjungnya banyak banget dan selalu full-booked. Mungkin alasannya karena Aston Beach terbilang hotel baru di banding hotel-hotel di sepanjang pantai Anyer.
Fasilitas lainnya, hotel ini memiliki 2 pool, untuk dewasa dan anak-anak dengan air hangat. Jadi pas banget kalau liburan ajak anak-anak. Mereka pasti having fun banget. Selain bisa berenang di pool, kita bisa menuruni tangga, langsung menuju ke pantai yang super bersih. Bisa puas banget main pasirnya. Dan benar-benar private ya, hanya tamu yang menginap yang boleh ke pantai.
 

 

 
Weekend makin special, karena di Sabtu sore jam 5 dan Minggu pagi jam 8.30 akan ada foam partyyy!!! Woow, super asik. Serruuu....
 

 
Saat ini pihak hotel juga sudah bekerjasama dengan penduduk local untuk pengadaan water sport (hanya ada banana boat yaa) dan ada project construction, menurut info saat ngobrol team Aston, akan dibangun aqua villa, lokasinya memang agak masuk ke pantai (hmmm… Maldives wanna be sepertinya nih).
Untuk makan malam, kami lebih memilih kuliner di sepanjang pantai. Tempat makan seafood recommended Pondok ikan bakar BM, yang letaknya besebrangan dengan Hotel Jayakarta. Harganya murah, masakannya enak.
Yuk cuss, yang mau stay-cation…
 
 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Japanese Milk Hearth Bread, crusty and soft bread

“Happiness is the smell of freshly baked bread”   Yes… our favorite is freshly bread. Thankful that I have so many bread recipe o...